Sukses

Entertainment

Tingkah Lee Cho Hee Buat Lee Min Ho Bingung di 7 First Kisses

Fimela.com, Jakarta Web drama 7 First Kisses telah meluncurkan bagian akhir kisah karakter Lee Cho Hee pada Kamis (5/1/2017) pagi. Perjalanan kisahnya terasa kian menarik dengan penampilan Lee Min Ho yang begitu dinantikan.

Seperti kisah sebelumnya, kehadiran pria tampan sukses membuat Min Soo Jin (Lee Cho He) tidak dapat menutupi rasa kagumnya. Apalagi, pria tampan itu adalah Lee Min Ho.

Lee Min Ho dan Lee Cho Hee di 7 First Kisses. (via YouTube)

Dikisahkan, Lee Min Ho memainkan karakter sebagai petualang sekaligus penulis perjalanan yang ia lakukan selama ini. Pertemuan pertamanya dengan Soo Jin yakni ketika ia menyambangi bagian informasi di mal tempat Soo Jin bekerja.

Namun menariknya, Soo Jin malah salah paham dengan hadirnya Lee Min Ho. Ia menganggap, Lee Min Ho akan mengajaknya berkencan. Padahal, Lee Min Ho datang untuk bertanya tentang mal tempat Soo Jin bekerja.

Sikap sok kenal dan ungkapan masalah berkencan Soo Jin sukses membuat Lee Min Ho bingung. Ia sama sekali tidak mengerti dengan apa yang dikatakan Soo Jin.

7 First Kisses (via YouTube)

Hingga sampai di penghujung 7 First Kisses, Soo Jin pun meminta maaf dengan kesalahpahaman yang sebelumnya terjadi kepada Lee Min Ho. Ditambah, Lee Min Ho pun mengembalikan kartu yang sempat dijatuhkan Soo Jin.

Ternyata, kartu tersebut tiba-tiba berubah dan menampilkan wajah Lee Min Ho. Karakter Lee Cho Hee pun tersenyum melihat Lee Min Ho. Hingga mereka tersenyum bersama dan menandakan akhir dari kisahnya di 7 First Kisses. Sudahkah kalian menyaksikannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading