Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Jadi Penutup yang Manis di 7 First Kisses

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinantikan, Lee Min Ho akhirnya hadir di akhir web drama 7 First Kisses. Penampilan aktor tampan ini bisa dikatakan sebagai penutup yang manis untuk petualangan pencarian cinta karakter Lee Cho Hee.

Seperti kehadiran enam pria tampan pada episode sebelumnya, Lee Min Ho pun menghampiri Soo Jin yang tengah bekerja. Ia tidak dapat menutupi kekagumannya dan menyangka bahwa kedatangan Lee Min Ho adalah untuk mengajaknya berkencan.

Lee Min Ho dan Lee Cho Hee di 7 First Kisses. (via YouTube)

Namun, Lee Min Ho bingung dengan perkataan Soo Jin yang mengarah pada kedekatan mereka. Padahal, Lee Min Ho berkata dirinya tidak pernah mengenal Soo Jin sebelumnya dan datang untuk menanyakan perihal mal tempat Soo Jin bekerja.

Di bagian akhir drama ini, Lee Min Ho memerankan karakter sebagai petualang sekaligus penulis perjalanan yang ia lakukan selama ini. Ia pun telah membuat buku yang menjadi favorit kedua teman bekerja Soo Jin.

Lee Min Ho dan Lee Cho Hee di 7 First Kisses. (via YouTube)

Setelah selesai bekerja, Soo Jin membaca buku yang ditulis oleh Lee Min Ho. Hingga ada suara dari belakang yang memanggilnya dan sosok itu tidak lain adalah Lee Min Ho.

Kembali bertemu, Soo Jin memanfaatkan momen tersebut untuk meminta maaf karena kesalahpahaman yang terjadi sebelumnya. Sampai, Lee Min Ho memberikan sebuah kartu yang sempat dijatuhkan oleh Soo Jin.

7 First Kisses (via YouTube)

Kartu itu sejatinya kartu ketujuh yang pernah diberikan malaikat kepada Soo Jin pada pertemuan pertama mereka. Kartu pun berubah dengan wajah Lee Min Ho di dalamnya. Keduanya pun saling memandang dan tersenyum bersama.

Selain momen kebersamaan Lee Min Ho dan Lee Cho Hee, di akhir 7 First Kisses juga menampilkan adegan belakang layar dan kru-kru yang terlibat dalam produksi. Nah, sudahkah kalian menyaksikan akhir dari drama ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading