Sukses

Entertainment

Bakal Dicium Lee Joon Gi, Lee Cho Hee Malah Bersin

Fimela.com, Jakarta Lee Joon Gi menjadi pria tampan pertama yang hadir dalam hidup karakter yang dimainkan Lee Cho Hee di web drama 7 First Kisses. Keduanya pun sempat berada situasi romantis pada suatu malam di rumah Joon Gi.

Min Soo Jin (Lee Cho Hee) dikisahkan sebagai karyawan di sebuah pusat perbelanjaan yang belum pernah memiliki kekasih dan ciuman. Hingga malaikat (Choi Ji Woo) datang menghampirinya dan mengatakan bahwaa Soo Jin akan bertemu dengan 7 pria tampan.

Lee Joon Gi dan Lee Cho Hee di 7 First Kisses. (via YouTube)

Kisah manis tersebut diawali dengan kemunculan aktor tampan Lee Joon Gi dihadapan Soo Jin. Ia tiba-tiba mengajak Soo Jin untuk pergi bersama setelah jam bekerja berakhir.

Soo Jin tentu tidak dapat menyembunyikan rasa kagumnya saat dijemput dan diajak pergi bersama. Lee Joon Gi pun membawa Soo Jin ke rumahnya untuk makan malam bersama.

Tidak disangka, Joon Gi pun mengungkapkan perasaannya kepada Soo Jin. Suasana romantis pun tercipta dan Joon Gi ingin mencium Soo Jin.

Lee Joon Gi dan Lee Cho Hee di 7 First Kisses. (via YouTube)

Nah, dalam sederet video akhir ciuman yang baru dirilis, menampilkan pula kebersamaan Lee Joon Gi dan Soo Jin. Ketika Joon Gi berusaha mencium Soo Jin, tiba-tiba Soo Jin malah bersin dan buyar sudah suasana romantis yang tercipta sempurna sebelumnya.

Selain bersama Lee Joon Gi, karakter Lee Cho Hee harus memilih salah satu dari para pria tampan yang pernah menjalin kisah manis dengannya. Selain itu, masih ada satu pria tampan yang belum muncul di 7 First Kisses, yakni Lee Min Ho. Makin penasaran bukan dengan kelanjutannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading