Sukses

Entertainment

Ibunya Meninggal, Abimana Aryasatya Bingung

Fimela.com, Jakarta Abimana Aryasatya menjadi orang yang paling terpukul saat mendengar kabar jika sang bunda, Ie Siu Khauw meninggal dunia pada Jumat (6/1/2017) siang di rumahnya di kawasan Glodok, Jakarta Barat. Bukan tanpa alasan, meninggalnya sang bunda terbilang mendadak lantaran tidak pernah mengeluhkan sakit sebelumnya.

Saat dikabarkan sang ibunda meninggal, Abimana diketahui sedang berada di rumah Zack Lee untuk menjenguk suami Nafa Urbach tersebut yang baru saja mengalami kecelakaan.

Inong, istri aktor tampan Abimana mengatakan bahwa saat ini Abi sangat terpuruk setelah mendengar kepergian ibunya. Sampai saat ini pun kabarnya Abi masih tak percaya kalau ibunya sudah meninggal dunia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Jadi kemarin kami baru terima kabar saat lagi tengokin Zack (Lee) abis kecelakaan, kami dibantu dikabarin mamanya Abi meninggal. Jadi dari balik kemarin Abi langsung ke rumah mamanya," ucap Inong Nindya Ayu, istri Abimana saat ditemui di rumah duka Husada, Rumah Sakit Husada, kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2017).

Tiba di rumah mamahnya dan mengetahui sang mamah sudah tak bernyawa, tak ayal, membuat Abimana merasa sangat terpukul. Menurut Inong, sampai saat ini suaminya masih tidak percaya jika ibunya sudah meninggal dunia.

Suasana rumah duka saat ini ramai dipenuhi para pelayat seperti keluarga dan para sahabat. Termasuk Abimana yang hadir dengan raut wajah sedih dan terpukul. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Abi sampai sekarang masih bingung karena memang dia syok banget, sedih pastinya. Sampai sekarang belum (percaya), masih kayak mimpi," tuturnya.

Beruntung, dukungan dari beberapa rekan Abimana yang hadir menemani Abi untuk menguatkan mental sang suami. Terhitung, nama-nama seperti sutradara Anggie Umbara dan aktor Ario Bayu tampak hadir memberikan dukungan bagi Abimana yang sedang berduka.

Abimna Aryasatya masih terguncang akibat ditinggal ibunda untuk selama-lamanya. (Bintang.com/Bambang E. Ross)

"Dari semalam teman-temannya (Abimana Aryasatya) pada datang, ada Ario Bayu, teman-teman lain juga men-support. Ada yang lewat telepon juga itu menguatkan Abi untuk menghadapi ini," tambah Inong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading