Sukses

Entertainment

Ini Keinginan Ibu Abimana Aryasatya yang Belum Terlaksana

Fimela.com, Jakarta Ie Siu Khiauw, ibunda dari aktor Abimana Aryasatya baru saja menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (6/1/2017) sore di kediamannya di kawasan Glodok, Jakarta Barat. Sebelum meninggal, Abimana dan istrinya, Inong Nindya Ayu sudah memiliki suatu rencana untuk hari tua sang ibu.

Dituturkan Inong, ia dan suami memang berniat untuk memboyong sang ibu untuk tinggal bersama di rumahnya di wilayah Jakarta Selatan. Sempat beberapa kali mendapat penolakan, tiba-tiba beberapa waktu lalu ibunda Abimana Aryasatya yang mengajukan diri untuk tinggal bersama keluarganya di daerah Cinere.

Abimana Aryasatya sangat terpukul atas kepergian ibunda tercinta untuk selamanya. (Bintang.com/Bambang E. Ross)

"Kemarin rencananya ajak mami tinggal bareng serumah. Namanya anak pengin yang kumpul bareng, kalau serumah kan lebih gampang kalau kangen. Cuma karena dia lebih nyaman tinggal di daerah sini (Jakarta Barat) jadi dia pikir-pikir dulu. Tapi bulan lalu, dia sempat bilang, 'ya udah kayaknya mau deh tinggal sama kamu'," ungkap Inong Nindya Ayu saat ditemui di rumah duka Rumah Sakit Husada, kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2017).

Mendengar pernyataan ibunda Abimana yang setuju untuk tinggal bersama keluarganya, Inong dan Abimana lantas langsung menyiapkan segala kebutuhan bagi sang bunda.

Tengah dirundung duka, namun Abimana tetap mendapat dukungan dari teman-temannya. Baik lewat telepon ataupun datang langsung menemui Abimana. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Kami pun beberapa minggu ini lagi siapin beberapa hal untuk mami tinggal di rumah, dengan kamar-kamar sudah disiapin," terang Inong.

Tak disangka, sebelum keinginan mendiang mertuanya untuk tinggal bersama anak dan menantunya terwujud, Nyonya Ie Siu Khiauw sudah terlebih dahulu dipanggil sang Pencipta. Hal tersebut tentunya menjadi penyesalan tersendiri bagi Inong dan Abi yang belum sempat menunaikan keinginan terakhir ibunya.

"Terus ada kabar ini, kalau menyesal sih memang, makanya aku bilang ke Abi, 'ya senggaknya kita udah antar mami ke rumah yang abadi'," tutur Inong menjelaskan kepada Abimana Aryasatya, suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading