Sukses

Entertainment

Tarra Budiman Lamar Gya Pramdisti, Sepupu Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Tarra Budiman akhirnya resmi melamar Gya Pramdisti. Proses lamaran yang berlangsung Sabtu (7/1/2016) tersebut dihadiri keluarga besar Tarra Budiman. Hal tersebut tampak dari postingan di akun @sahabattarra22. Selain memposting foto, akun tersebut juga memposting video proses lamaran berlangsung.

Tarra Budiman tampak gagah dengan setelan batik lengan panjang, sementara Gya Pramdisti Sadiqah tampil cantik mengenakan kebaya.

 

It's a wrap...congratz @tarrabudiman #proposal #couple #cousins #batik #kebaya #familia #picture #tarrabudiman

A photo posted by amanda (@kamila_revina) on

Dalam video tersebut juga Tarra Budiman tampak bahagian saat menyematkan cincin pertunangan yang disaksikan keluarga besar Tarra dan Gya.

"Oh my god, akhirnya akhirnya aku dilamar oleh... aku," ujar Gya yang langsung disambar Tarra Budiman usai acara lamaran.

Penggemar Tarra Budiman kemudian membagikan hastag gytar untuk proses lamaran hingga nanti menuju pernikahan.

"Selamat abang dan kak Gya, one step closer. Semoga dilancarkan niat baiknya," tulis akun @sahabattarra22.

 

07-01-17 Selamat abang & kak @gyaps 💍 one step closer 💏 Semoga dilancarkan niat baiknya ❤ #gytar #tarrabudiman #gytarengagement

A video posted by Tarra Budiman's Fans (@sahabattarra22) on

Kisah asmara Tarra Budiman dan sepupu Raffi Ahmad itu, diketahui sudah terjalin sejak 2016. Medio Juni 2016, Tarra Budiman diketahui denkat dengan Gya, namun saat itu Tarra mengaku masih sekadar dekat dengan Gya.

Baru medio Agustus 2016, Tarra budiman akhirnya mengakui, jika ia dan Gya sudah berpacaran. Bahkan menurut Tarra, hubungan tersebut juga didukung Raffi Ahmad. Saat ini belum diperoleh keterangan, kapan Tarra Budiman dan Gya Pramdisti Sadiqah akan melangsungkan pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading