Sukses

Entertainment

Tampil Serius, Tarra Budiman Peluk Wanita dari Masa Lalunya

Fimela.com, Jakarta Tarra Budiman dituntut menjadi sosok yang berbeda di film terbarunya bertajuk Melodi: Remember the Flavour. Jika biasanya Tarra tampil kocak dengan lelucon-lelucon khasnya, kini pria kelahiran Denpasar 29 tahun silam itu tampil lebih serius sebagai Dimas yang punya idealisme tinggi tentang cinta.

Lewat akun resminya, tim produksi merilis foto adegan terbaru dari karakter Dimas dan Melodi (diperankan Sahira Anjani). Keduanya terlihat saling berpelukan dan menatap tajam satu sama lain. Melodi sendiri dikisahkan sebagai sosok dari masa lalu Dimas.

Tarra Budiman dan Sahira Anjani dalam film Melodi: Remember the Flavour. Foto: Instagram (@remembertheflavor)

Melodi dan Dimas menjalin kedekatan sejak keduanya sama-sama duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Namun, hubungan keduanya renggang lantaran Melodi mengejar mimpinya menjadi penyanyi dan memutuskan hijrah ke Jakarta.

Hingga suatu hari, Melodi yang sudah menapaki kariernya sebagai penyanyi, harus kembali ke rumah ibunya. Dalam perjalanan di kereta, Melodi bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Arnesti (Annisa Pagih). Dari percakapannya dengan Arnesti, Melodi seketika ingat kisah kasihnya dengan Dimas.

 

#behindthescene #remembertheflavor @sahiraanjani & @tarrabudiman lagi adegan apa ya? Menurut kalian mereka lg ngobrol apa ya? 🎬🎬🎬🍦🍦🍦

A photo posted by By MPProMedia & Limelight (@remembertheflavor) on

Jika Melodi adalah sosok pemimpi, maka tidak dengan Dimas yang amat realistis. Saat beranjak dewasa, Dimas memilih untuk menekuni bisnis kedai es krim yang dikelolanya bersama sang ayah (diperankan Ferry Salim).

Selain Tarra Budiman dan nama-nama di atas, film Melodi: Remember the Flavour juga turut dibintangi oleh Djenar Maesa Ayu, Ence Bagus, Verdi Solaeman dan Tegar Satrya. Sayangnya, hingga kini jadwal rilis pasti dari film garapan sutradara Dyan Sunu Prastowo ini belum terungkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading