Sukses

Entertainment

Lala Karmela Dambakan Peran di Film Action

Fimela.com, Jakarta Meski selama ini dikenal sebagai salah satu musisi tanah air, namun Lala Karmela telah memamerkan kemampuan aktingnya di dua film. Sama-sama mendapat peran wanita hamil, dirinya pun mendambakan peran di film action.

"Setelah udah meranin dua karakter yang berhubungan dengan hamil kayaknya habis ini aku pengen meranin yang berhubungan dengan action would be fun," jelas Lala Karmela kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Lala Karmela (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan dirinya menginginkan peran di film action. Ia melihat beberapa temannya telah memulai film action dengan training yang nampak seru.

"Karena kalau aku ngelihat ada beberapa temen aku yang lagi mau mulai film action mereka kayak trainingnya sebeneranya itu seru," tambahnya.

Maka dari itu, Lala mengungkapkan jika dirinya mendapat peran tersebut akan sangat berbeda dengan peran yang pernah ia dapatkan.

Lala Karmela (Nurwahyunan/Bintang.com)

"So, itu mungkin ya semoga kau bisa dapetin peran yang kayak gitu itu akan kontras banget dari peran aku yang sebelumnya," kata Lala Karmela.

Sementara itu, Lala Karmela kini tengah menunggu perilisan film terbarunya bertajuk Bukaan 8. Rencananya, film ini akan ditayangkan perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading