Sukses

Entertainment

Film Arrival, Berusaha Bicara dengan Alien yang Datang ke Bumi

Fimela.com, Jakarta Film tentang alien memang sangat populer di kalangan masyarakat. Untuk kamu yang menyukai genre tersebut, Arrival bisa menjadi salah satu film pilihan untuk mengisi waktu luang di weekend ini.

Seperti judulnya, film ini mengisahkan tentang makhluk luar angkasa yang datang ke bumi. Namun di sini belum jelas apakah mereka datang dengan damai atau malah mengibarkan bendera perang.

Film Arrival

Datang dan mendarat di seluruh penjuru bumi, pihak militer pun memutuskan untuk mengutus para ahli bahasa alien. Mereka dikirim agar dapat berkomunikasi dan mengetahui maksud dan tujuan para makhluk luar angkasa tersebut datang ke bumi.

Bergenre sci-fi, film Arrival tak menghadirkan perang dahsyat seperti The Avengers. Di sini kamu akan disuguhkan cerita tentang pemahaman bahasa yang dipakai oleh alien. Bukan mengenai peperangan maha dahsyat yang terjadi.

Arrival, film yang dibintangi oleh Amy Adams, Jeremy Renner dan Forest Whitaker.

Sudah tayang di Indonesia sedari Desember 2016, film Arrival dibintangi oleh sederet bintang ternama. Bintang The Avengers, Jeremy Renner akan menunjukkan kebolehannya di film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading