Sukses

Entertainment

Tak Lagi Muda, God Bless Tetap Perkasa Menjliat Matahari

Fimela.com, Jakarta Sebagai band, God Bless masih mampu unjuk taring di industri musik tanah air. Soal karya mereka tak bisa diragukan lagi. Kemampuan para personilnya merupakan sebuah jaminan akan kualitas dalam musikalitas.

Kala tampil di Golden Memories yang ditayangkan oleh Indosiar, Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman, dan Fajar Satritama berhasil menyuguhkan sebuah nuansa penuh semangat nan fantastis.

 

A photo posted by God Bless (@godblessrocks) on

Beberapa lagu mereka bawakan, salah satu diantaranya adalah Menjilat Matahari. Suara Achmad Albar masih tetap jumawa, tak kalah dengan raungan gitar Ian Antono dan betotan bas Donny Fattah.

Ditambah dengan gebukan drum Fajar Satritama dan Abadi Soesman yang apik pada alunan keybordnya. Mereka seperti menegaskan bahwa God Bless masih perkasa, masih layak diperhitungkan meski usia tak lagi muda.

Sebagian penggemar yang juga berusia separuh baya pun tak kuasa menahan diri untuk sekadar bergerak dan bernyanyi bersama mengiringi vokal Achmad Albar. Mereka tak mau melewatkan kesempatan bernyanyi bersama sang idola.

Menjilat Matahari merupakan lagu yang mereka masukkan dalam album Raksasa. Album keempat tersebut dirilis pada tahun 1989. Di album ini, posisi Ian Antono digantikan oleh Eet Sjahranie, gitaris yang dikenal sebagai pionir Edane. Sementara Jockie Suryoprayogo mengisi posisi keyboard.

Seperti diketahui, Golden Memories merupakan acara yang dibesut Indosiar untuk mengakomodasi kerinduan terhadap lagu-lagu nostalgia. Sederet artis lawas pernah menjadi pengisi acara seperti Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Ebiet G Ade, dan lain sebagainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading