Sukses

Entertainment

Editor Says: Drama Goblin yang Memikat Hati

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat drama Korea, siapa yang tidak mengetahui drama yang kini tengah populer, Goblin. Selain dibintangi oleh sederet bintang ternama, namun Goblin juga memiliki alur kisah yang bisa dikatakan unik.

Mengisahkan tentang karakter utama yakni Goblin atau dokkaebi, raksasa yang ada dalam cerita rakyat Korea Selatan dan memiliki kehidupan yang abadi. Untuk mengakhiri keimortalannya, Goblin harus melewati sebuah misi yang sulit.

Drama Goblin. (via Twitter)

Misi tersebut tidak lain dokkaebi membutuhkan pengantin dari bangsa manusia untuk mengakhiri hidupnya yang abadi. Petualangan makhluk ini pun dimulai dengan mencari dan terus mencari sang pengantin yang telah ditakdirkan untuknya.

Menariknya, karakter dokkaebi di drama Goblin ini sebelumnya adalah seorang manusia. Ia merupakan panglima perang bernama Kim Shin yang dituduh berkhianat kepada raja dan diduga menjadi kepala pemberontak.

Drama Goblin. (via Soompi)

Nah, karakter Kim Shin yang menjadi dokkaebi ini diperankan oleh aktor tampan, Gong Yoo. Keseruan kisah di drama Goblin juga ditambah dengan kehadiran karakter Ji Eun Tak (Kim Go Eun) dan malaikat maut (Lee Dong Wook).

Kejutan demi kejutan pun disuguhkan drama Goblin kepada penonton setia. Termasuk dengan memberikan kelanjutan kisah yang benar-benar tidak terduga.

Menanti Kisah Drama Goblin

Sulit rasanya untuk menepis daya tarik dari 'unsur' keseruan drama Korea, termasuk drama Goblin. Mulai dari para pemain, akting yang dipersembahkan, perjalanan kisah, hingga alur untuk kembali bertemu dengan kejutan yang tidak terduga.

Begitu pula menilik pesona dari seorang Gong Yoo. Jika berbicara mengenai kemampuan akting, ia tentu sudah masuk kriteria aktor idaman. Film Train to Busan yang ia bintangi sukses meraih box office dan memecahkan rekor film Korea tahun 2016 lalu.

Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook. (via Pinterest)

Atau kehadiran Kim Go Eun di drama Goblin yang didaulat menjadi pengantin dokkaebi bernama Ji Eun Tak. Siapa yang menyangka bahwa perjalanan kariernya di dunia seni peran begitu gemilang dengan menyabet 10 trofi penghargaan dalam waktu tiga tahun.

Ditambah akting dari aktor yang tidak kalah tampan dari Gong Yoo yakni Lee Dong Wook. Tidak hanya tampan dan memiliki kemampuan akting yang memikat, tetapi di drama Goblin ia mendapatkan kisah yang tidak terlupakan untuk mendapatkan peran sebagai malaikat maut.

Lee Dong Wook di drama Goblin. (via The Inquisitr)

Seperti dilansir dari Soompi, hal tersebut dikarenakan, sang penulis skenario Goblin, Kim Eun Sook awalnya menolak Lee Dong Wook. Kim Eun Sook beralasan bahwa Dong Wook tidak cocok dengan gambaran malaikat maut seperti yang ada dalam pikirannya.

Hingga lewat serangkaian pertemuan, Dong Wook akhirnya mendapatkan peran yang begitu ia dambakan di drama Goblin. Ia terus menggali dan mempelajari naskah dan karakter sebagai malaikat maut. Terbuktikan perjuangannya tidak sia-sia dan dapat mempersembahkan akting yang patut diacungi jempol di drama Goblin.

Rasanya semakin tidak sabar untuk menantikan kelanjutan dari Goblin yang sukses memikat hati banyak penikmat drama Korea. Lantas, kira-kira seperti apa ya kejutan-kejutan itu? Siapa di antara kalian yang juga menantikan kisah drama Goblin?


Putu Elmira,

 

Editor Film Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading