Sukses

Entertainment

Lee Dong Wook Nyaris Tak Bermain di Drama Goblin

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Wook menjadi salah satu daya tarik di drama yang kini tengah naik daun, Goblin. Ditambah, jalinan kedekatannya dengan dua tokoh utama yang diperankan oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun.

Dalam drama yang ditayangkan perdana pada 2 Desember 2016 ini, Lee Dong Wook didaulat untuk memainkan karakter malaikat maut. Penampilannya biasa dibalut dengan pakaian serba hitam dan tidak ketinggalan, topi hitam yang menjadi ciri khasnya.

Lee Dong Wook di drama Goblin. (via The Inquisitr)

Namun di balik itu semua, terdapat sekelumit kisah yang tidak kalah menarik. Lee Dong Wook harus benar-benar berjuang untuk mendapatkan karakter sebagai malaikat maut di drama Goblin.

Seperti dilansir dari Soompi, hal tersebut dikarenakan, sang penulis skenario Goblin, Kim Eun Sook awalnya menolak Lee Dong Wook. Kim Eun Sook beralasan bahwa Dong Wook tidak cocok dengan gambaran malaikat maut seperti yang ada dalam pikirannya.

Bahkan, perwakilan agensi Lee Dong Wook beruaha untuk membujuk Eun Sook namun ia tetap tidak yakin. Padahal, Dong Wook begitu menginginkan peran malaikat maut hingga dirinya pun menyerah.

Lee Dong Wook di drama Goblin. (via Koreaboo)

Sementara, perwakilan Dong Wook melakukan pertemuan dengan penulis skenario Goblin dan Eun Sook pun akhirnya tersentuh dan memberikan peran malaikat maut tersebut.

Setelah menerima peran yang begitu ia ingin idamkan, Lee Dong Wook bekerja tanpa mengenal lelah. Ia bahkan berulang kali menganalisis dan mempelajari naskah dan karakternya di drama Goblin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading