Sukses

Entertainment

Ketika Lee Dong Wook Ketahuan Palsukan Nama Kim Woo Bin

Fimela.com, Jakarta Sebagai Malaikat Pencabut Nyawa di drama Goblin, Lee Dong Wook tidak memiliki nama karena dibuat lupa ingatan oleh Dewa. Demi cintanya pada Yoo In Na, Lee Dong Wook memperkenalkan diri sebagai Kim Woo Bin.

Di episode 8, akhirnya kebohongan itu terbongkar. Lee Dong Wook merasa malu dan tak bisa menjelaskan alasannya berbohong pada Yoo In Na. Tapi, justru Kim Woo Bin sendiri yang memberi penjelasan ketika namanya 'dipinjam' oleh penulis skenario Kim Eun Sook.

Kim Woo Bin mengaku terkejut dan senang ketika namanya dipinjam untuk drama Goblin. Karena Kim Eun Sook adalah penulis drama The Heirs, Kim Woo Bin langsung mengirim pesan singkat untuk berterimakasih padanya.

"Aku sangat terkejut mendengar namaku disebut. Aku lagsung mengirim pesan kepada Kim Eun Sook saat itu juga. Rasanya sungguh menyenangkan mendengar namaku termasuk dalam tiga nama aktor populer itu. Aku menulis 'Fighting' dan 'Terima kasih banyak,' lalu Kim Eun Sook membalasku dengan, 'Traktir aku makan'," kata Kim Woo Bin seperti dilansir Soompi.

Tentu saja Kim Woo Bin merasa bangga karena namanya dianggap populer penulis drama Goblin. "Aku sangat berterima kasih karena setelah bekerjasama dengannya membuat nama Kim Woo Bin jadi semakin dikenal. Dia benar-benar seseorang yang membawa keberuntungan. Aku tidak tahu bagaimana caranya, tapi aku pasti akan membalas jasanya," ungkap Kim Woo Bin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading