Sukses

Entertainment

Hadiri Golden Globes, Ryan Reynolds dan Andrew Garfield Ciuman

Fimela.com, Jakarta Ada kejadian unik di tengah keriuhan acara Golden Globes yang digelar pada 8 Januari 2017 kemarin, yang mungkin terlewat dari pandangan. Secara mengejutkan, Ryan Reynolds dan Andrew Garfield ternyata saling berciuman saat Ryan Gosling maju ke panggung Golden Globe untuk menerima penghargaan.

Ryan Reynolds dan Andrew Garfield berciuman di Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Lewat sebuah gambar, Reynolds dan Andrew terlihat beciuman bibir, yang diyakini sebagai bentuk kerelaan Reynolds menerima kekalahannya dari Ryan Gosling. Dalam gelaran Golden Globe 2017 ini, dua Ryan memang bersaing memperebutkan nominasi Best Performance By an Actor in a Motion Picture.

Blake Lively tertawa terbahak saat melihat suaminya, Ryan Reynolds berciuman dengan Andrew Garfield. (AFP/Bintang.com)

Blake Lively yang berada di samping Reynolds pun tertawa terbahak melihat tingkah suaminya yang berciuman dengan Andrew. Tak memusingkan kejadian tersebut, Blake pun kembali memalingkan wajah dan memberikan tepukan atas kemenangan Gosling.

Ryan Reynolds dan Andrew Garfield berciuman di Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Saat menerima penghargaan tersebut, Ryan Gosling nampaknya tak mengetahui tingkah jenaka lawannya. Di atas penggung kemenangannya, Gosling pun menyampaikan pidato mengharukan yang ditujukan untuk sang istri tercinta Eva Mendes.

Ryan Gosling maju ke panggung Golden Globes 2017, mengalahkan Ryan Reynolds dalam nominasi Best Performance By an Actor in a Motion Picture. (AFP/Bintang.com)

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seorang wanita yang telah memberikan pengalaman terbaik, wanita yang mengandung dan membesarkan putri kami dan mencoba membantu kakaknya melawan kanker. Jika dia tak memberikan kesempatan ini pada saya, tentu tempat ini akan akan menjadi milik orang lain. Terimakasih sayangku," ucap Ryan Gosling dilansir dari laman E!News.

Lebih lanjut, Ryan Gosling yang berhasil mengelahkan Ryan Reynolds, ingin mendedikasikan kemenangannya mengenang kakak iparnya, "Untuk anakku, aku mencintaimu. Dan kalau boleh, saya ingin mendedikasikan ini untuk mengenang kakak (Eva), Juan Carlos Mendes," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading