Sukses

Entertainment

Blake Lively dan Ryan Reynolds Ternak Anak

Fimela.com, Jakarta Tak ada alasan untuk tak tampil menawan bagi aktris Blake Lively. Meski tengah hamil anak kedua, Blake tetap tampil cantik dan profesional saat mempromosikan filmnya The Shallows. Dalam wawancara tersebut Blake pun menyampaikan gurauannya bersama sang suami, Ryan Reynolds.

Kemarin (20/6) Blake tampil menawan dalam balutan dua gaun yang ia kenakan untuk promosi The Shallows di New York City. Blake kemudian bercerita tentang gurauannya dengan Ryan Reynolds. Ia mengatakan bahwa dirinya dan sang suami sangat senang membuat bayi.

Blake Lively tampil dalam balutan gaun berenda berwana krem, kemarin (20/6) (via. Daily Mail)

“Saya adalah salah satu anak dari lima bersaudara, suami saya adalah satu dari empat bersaudara, jadi resmi kami adalah peterna,” ucap aktris 28 tahun tersebut dilansir dari laman Dailymail.

Saat ditanya mengenai kabar anak pertamanya, Blake tampak sangat bahagia. “Dia selalu melakukan sesuatu yang menarik dan menyenangkan, dia sangat lucu, dia adalah manusia paling lucu dalam hidup saya,” tukas Blake.

Kemarin (20/6) Blake Lively tampil dalam balutan gaun kuning cerah yang dipadukan dengan denim. (via. Daily Mail)

Blake Lively menikah dengan Ryan Reynold pada 9 September 2012 lalu, keduanya bertemu ketika bermain dalam film Green Latern diawal tahun 2010. Aktris yang membintangi film Gossip Girl ini telah memiliki satu anak laki-laki bernama James dan kini tengah hamil anak keduanya bersama Ryan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading