Sukses

Entertainment

Film La La Land Borong 7 Trofi Golden Globes

Fimela.com, Jakarta Film La La Land memborong trofi Golden Globes 2017. Bagaimana tidak, masuk ke dalam 7 nominasi, film tersebut meraih piala dalam setiap kategorinya. Hal tersebut pun langsung menjadi berita besar.

La La Land sendiri merupakan nominator dari kategori, Best Motion Picture, Comedy or Musical, Best Performance by an Actor in a Motion Picture, Comedy or Musical, Best Performance by an Actress in a Motion Picture, Comedy or Musical, Best Director in a Motion Picture, Best Original Song in a Motion Picture, Best Original Score, serta Best Screenplay in a Motion Picture.

Emma Stone dan Ryan Gosling, La La Land, [Pop Sugar]

Film La La Land sendiri merupakan sebuah film drama yang dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling. Seperti film drama pada umumnya, La La Land mengisahkan tentang cerita cinta antara sang tokoh utama Sebastian (Ryan Gosling) dan juga Mia (Emma Stone).

Dikisahkan Mia yang tengah berusaha untuk menjadi bintang film, sementara itu Sebastian adalah seorang musisi jazz yang sedang tampil di sebuah bar kecil. Mereka pun bertemu dan akhirnya jatuh cinta. Namun sayang, kesuksesan yang mereka usahakan selama ini justru malah menjadi ancaman untuk hubungan mereka.

Untuk film La La Land, Ryan Gosling menulis sendiri lagu yang akan dibawakannya.

Bukan hanya mengusung tema romantisme, film ini pun menggabungkan unsur komedi dan juga musikal. Selain Emma Stone dan Ryan Gosling, La La Land juga dibintangi oleh John Legend dan J.K Simmons.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading