Sukses

Entertainment

Emma Stone Kembali Dipasangkan dengan Ryan Gosling

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari Ryan Gosling dan Emma Stone. Keduanya terlihat sedang berada di lokasi syuting film terbaru mereka, ‘La La Land’ di Los Angeles. Mereka mengenakan kostum biru senada karena mereka memerankan karakter sebagai sepasang kekasih di film bergenre drama komedi musikal ini.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Gosling terlihat gagah dengan mengenakan kemeja putih, jas biru, dasi dengan warna senada, dan celana panjang hitam. Sementara itu, Emma Stone sang pemeran Gwen Stacy dalam film ‘The Amazing Spider-Man’ tampak menawan dalam gaun sifon halter dan sepatu heels bertali.

Ryan Gosling-Emma Stone. (foto: dailymail)

Ryan Gosling akan memainkan karakter seorang pianis jazz karismatik yang jatuh cinta dengan seorang aktris yang diperankan oleh Emma Stone. Ini akan menjadi kali ketiga mereka bermain bersama dalam film layar lebar.

Baca Juga: Andrew Garfield dan Emma Stone CLBK?

Mereka sebelumnya pernah bermain di film ‘Crazy, Stupid, Love’ (2011), dan ‘Gangster Squad’ (2013). Film terbaru Emma Stone, Irrational Man baru saja dirilis. Sebelumnya, mantan kekasih Andrew Garfield ini bermain di film Aloha yang rilis pada Mei lalu. Sedangkan film terbaru Ryan Gosling, Lost River, yang juga disutradarai sendiri olehnya dirilis pada April lalu.

Andrew Garfield dan Emma Stone dikabarkan putus pada awal April tahun 2015. (via dailymail.co.uk)

La La Land yang disutradarai oleh Damien Chazelle ini juga diharapkan akan didukung oleh musisi ternama John Legend. Film yang dibintangi Ryan Gosling dan Emma Stone ini rencanananya akan dirilis pada Juli 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading