Sukses

Entertainment

Seungri Dibuat Marah Fans Saat BigBang Konser di Seoul

Fimela.com, Jakarta BigBang baru saja merampungkan salah satu konser terbesar mereka di Seoul pada 7-8 Januari kemarin. Bisa jadi ini merupakan konser terakhir G-Dragon, Seungri, Daesung, T.O.P dan Taeyang di Korea Selatan.

Hal ini dikarenakan T.O.P akan menjalani wajib militer Februari mendatang selama kurang lebih dua tahun. Namun BigBang kabarnya masih akan menggelar show serupa untuk fansnya di Jepang.

Seungri BigBang

Berjalan seru, konser pun berjalan hingga encore. Di saat ini terjadi momen unik yang cukup menghebohkan, Seungri dikabarkan marah-marah kepada penonton. 

Kejadian ini bermula saat Seungri menyebut nama Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment dan penonton memberi reaksi negatif. Sebagai anak didik, maknae BigBang ini pun merasa kurang suka dengan tanggapan penonton.

Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment

"Setiap kali aku menyebut nama Yang Hyun Suk, fans pasti begini, namun orang yang harus kalian beri ucapan terima kasih adalah Yang Hyun Suk," kata Seungri kepada fans.

Dengan nada yang agak lebih tinggi, tapi juga bercanda, Seungri meminta penonton untuk lebih menghargai CEO-nya. "Jika tak ada Yang Hyun Suk, maka tak akan ada BigBang. Mungkin kalian tak tahu, tapi Yang Hyun Suk telah bekerja sangat keras," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading