Sukses

Entertainment

Film La La Land Tayang di Indonesia Hari Ini

Fimela.com, Jakarta La La Land menjadi film yang memecahkan rekor Golden Globes. Hal tersebut dikarenakan film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone tersebut menyabet 7 trofi dari 7 nominasi yang dinobatkan.

Ya, La La Land membawa pulang 7 trofi sekaligus. Yakni dalam kategori Best Motion Picture, Comedy or Musical, Best Performance by an Actor in a Motion Picture, Comedy or Musical, Best Performance by an Actress in a Motion Picture, Comedy or Musical, Best Director in a Motion Picture, Best Original Song in a Motion Picture, Best Original Score, serta Best Screenplay in a Motion Picture.

Untuk kamu yang penasaran dengan film ini, jangan khawatir. Dihimpun dari akun Twitter resmi Cinema XXI, La La Land akan mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini (10/1).

Film La La Land menawarkan kisah cinta antara Sebastian (Ryan Gosling) dan Mia (Emma Stone). Tak sampai sana, film ini pun menggabungkan unsur komedi dan juga musikal. Kamu bisa terhibur dengan musik-musik yang dimainkan oleh Ryan Gosling dengan pianonya.

Untuk film La La Land, Ryan Gosling menulis sendiri lagu yang akan dibawakannya.

Sementara itu, La La Land merupakan film ketiga yang mempertemukan Ryan Goslin dan juga Emma Stone. Sebelumnya mereka pun pernah bertemu di Crazy Stupid Love (2011) dan Gangster Squad (2013).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading