Sukses

Entertainment

Rina Nose Ajari Rick Price Nyanyi Es Lilin di Gomes International

Fimela.com, Jakarta Musisi asal Australia, Rick Price tampil di atas panggung Golden Memories International. Acara ini merupakan rangkaian HUT Indosiar ke-22 yang akan berlangsung 11 Januari 2017 mendatang.

Rick Price yang tampil dengan balutan jas serta gitar akustik cokelat miliknya tampil membawakan 9 buah lagu di Golden Memories. Ia turut tampil berduet dengan diva Indonesia, Titi DJ.

Rick Price dikenalkan budaya Indonesia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sesaat sebelum tampil berduet dengan Titi DJ, salah satu gimmick dihadirkan di mana ketika Rina Nose selaku salah satu Host Golden Memories mengajarkan salah satu lagu daerah Sunda berjudul Es Lilin kepada Rick Price. Rina Nose menyanyikan dengan nada sinden dan kemudian diikuti dengan dengan suara khas Rick Price.

Meski agak sulit dan terbata-bata, Rick Price berhasil mengikuti gaya bernyanyi Rina Nose membawakan Es Lilin walau hanya beberapa bait lirik saja.

Rick Price di Golden Memories International (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tantangan selanjutnya di mana Rick Price meminta Rina Nose menyanyikan salah satu lagunya berjudul If You Were My Baby dengan nada sinden.

Seluruh penonton pun bertepuk tangan melihat aksi gimmick Rick Price dan Rina Nose di atas panggung. Golden Memories International, selain dimeriahkan Rick Price juga masih akan menampilkan bintang tamu international pada esok, Selasa (10/1/2017 yakni All 4 One.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading