Sukses

Entertainment

Emma Stone Dedikasikan La La Land untuk Para Pemimpi

Fimela.com, Jakarta La La Land memberikan jalan untuk Emma Stone dalam menyabet trofi Golden Globes 2017. Lewat kemenangannya mantan kekasih Andrew Garfield tersebut mengatakan bahwa ia mendidikasikan kemenangan La La Land untuk para pemimpi.

La La Land sendiri memang menyapu bersih penghargaan Golden Globes. Bagaimana tidak, kemenanganya mampu menyabet 7 trofi dari 7 kategori yang film tersebut masuki. Kemenangan Emma Stone sendiri berarti dirinya mampu mengalahkan Annate Bening di 20th Century Women dan Meryl Streep di Florence Foster Jenkins.

Emma Stone dan Ryan Gosling, La La Land, [Pop Sugar]

Emma sudah dinominasikan dua kali dalam Golden Globes sebelumnya. Yang pertama di tahun 2014 untuk kategori pemeran pembantu di film Birdman dan perannya di film komedi remaja Easy A pada tahun 2010.

Dalam pidato kemenangannya di Golden Globe, ia mengucapkan terimakasih pada Danueb Chazelle yang mengatakan bahwa dirinya ingin membuat sebuah film modern musical. Tak lupa ia pun mengucapkan terima kasihnya untuk Ryan Gosling karena telah menjadi partner yang terbaik serta Mandy Moore yang sudah sabar dalam mengajarkan koreografi yang brilian.

Ryan Gosling dan Emma Stone di Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

"Ini adalah film untuk para pemimpi," ujar Emma Stone seperti yang dikutip dari wbaltv. "Untuk setiap orang yang pernah merasakan bantingan pintu di depan wajah mereka, secara metafora atau harfiah... aku mendedikasikan ini untukmu," tuturnya saat pidato kemenangannya untuk film La La Land.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading