Sukses

Entertainment

Sulli Dikabarkan Menikah Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan Sulli dan Choiza saat berlibur di Bali berlanjut pada kabar yang menyebut mereka akan menikah di tahun 2017. Berbagai unggahan romantis Sulli di media sosial pun diduga menjadi awal rumor tersebut beredar.

Melansir AllKpop, rumor pernikahan Sulli dan Choiza berawal saat netizen menghubungkan berbagai foto kegiatan Sulli yang diunggah setelah keduanya bepacaran pada 2014 lalu.

Daftar keinginan Sulli. (Foto: AllKpop)

Lebih lanjut, mereka pun menemukan sebuah foto berisi daftar keinginan yang diduga milik Sulli, di mana pernikahan menjadi salah satu harapannya. "Menurut saya, sepertinya dia benar-benar berpikir akan menikah ketika dia mengunggah foto-foto tersebut," ujar seorang netizen.

Hingga kini, Sulli mauoun pihak agens belum menanggapi rumor pernikahan tersebut. Namun Sulli belum lama ini kembali mengunggah foto kemesraannya dengan Choiza yang tengah menikmati matahari tenggelam di sebuah pantai di Bali.

Kebersamaan Sulli dan Choiza. (Foto: AllKpop)

"Jika kamu bahagia dan nyaman dengannya, lebih baik segera menikah," ujar seorang netizen difoto kebersamaan Sulli dan Choiza. "Sangat romantis! Sulli menemukan pria yang bsa membuatnya bahagia dan memperlakukannya seperti puteri kerajaan. Saya turut bahagia," kata netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading