Sukses

Entertainment

Lucu, Ekspresi Mel Gibson - Vince Vaughn Lihat Pidato Anti Trump

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak hal yang menyita perhatian dari acara Golden Globes 2017 yang digelar padda 8 Januari lalu, salah satunya ekspresi Mel Gibson dan Vince Vaughn yang kini menjadi perhatian publik. Pidato Merlyn Streep tentang Donald Trump ternyata menjadi alasan dibalik ekspresi dua aktor Hollywood tersebut.

Meryl Streep menyampaikan pidato Anti Trump di Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Melansir Dailymail, dalam pidatonya Meryl Streep menyampaikan kekesalannya pada Donald Trump yang telah mengintimidasi, mencemooh dan melakukan kekerasan pada seorang wartawan penyandang disabilitas pada 2015 lalu. Mel Gibson yang terkenal konservatif dan Vince Vaughn yang dikenal sebagai seorang liberal pun tak berkedip menyaksikan pidato tersebut.

Ekspresi Mel Gibson dan Vince Vaughn saat menyaksikan pidato Meryl Streep di Golden Globes 2017. (Foto: Dailymail)

Saat menyaksikan pidato Meryl Steep yang menerima penghargaan Cecil B DeMille atas dedikasinya dalam dunia hiburan, Mel Gibson pun terlihat mengerutkan dahinya. Tak sampai disitu, mulut Mel pun ikut menganga hingga ia harus menyanggah dagunya.

Ekspresi Mel Gibson dan Vince Vaughn saat menyaksikan pidato Meryl Streep di Golden Globes 2017. (Foto: Dailymail)

Vince Vaughn yang terpat berada disebelahnya pun ikut memperlihatkan ekspresi lucu. Vince terlihat membeku dengan tatapan tajamnya menyaksikan pidato Anti Trump yang disampaikan Meryl Streep.

Sontak, keduanya pun menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, dari sekian banyak wajah selebriti Hollywood yang terpesona akan pidato Meryl, hanya Mel Gibson dan Vince Vaughn yang mengeluarkan ekspresi berbeda. "Tatapan keras Vince, matanya memiliki 1000 kata!! Tak ternilai!" tulis netizen di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading