Sukses

Entertainment

Mel Gibson Tidak Akan Didakwa karena Bertengkar dengan Fotografer

Fimela.com, Jakarta Mel Gibson tidak akan dikenakan tuntutan atas sebuah pertengkaran dengan seorang fotografer perempuan di Sydney, Australia. Hal ini dikatakan oleh polisi New South Wales dalam sebuah pernyataan.

“Pada tahap ini, berdasarkan bukti-bukti yang dikumpulkan, tidak ada tindakan resmi akan diambil,” katanya. Pengacara Mel Gibson, Christopher Murphy, diberitahu tentang keputusan itu pada Kamis (3/9/2015).

 Mel Gibson (via bluewin.ch)

Humas Mel Gibson, Rogers and Cowan, mengatakan bahwa bintang The Expendables 3 itu puas atas keputusan polisi. “Mel Gibson benar-benar membantah dari awal tuduhan-tuduhan ini. Dia sekarang puas bahwa polisi, setelah berbicara denga saksi dan meninjau rekaman CCTV dan bukti lain, telah menemukan tidak ada materi untuk diklam,” kata humas tersebut dalam sebuah pernyataan.

Seperti diberitakan sebelumnya, fotografer News Corp Australia, Kristi Miller, mengklaim Mel Gibson mendorong, meludahi, dan meneriakinya. Ketika itu dia sedang mencoba untuk mengambil foto Mel Gibson dan kekasihnya, Rosalind Ross, di luar bioskop Palace Verona di Paddington pada 23 Agustus.

Baca Juga: Mel Gibson Ludahi Seorang Fotografer?

 Mel Gibson (via dailymail.co.uk)

“Aku mengambil foto Mel dan kekasihnya dan ketika aku berbalik dia mendorong punggungku sangat kuat. Ini mengejutkanku karena aku tidak mengiranya. Aku tidak tahu apakah itu tangan atau siku. Dia meludah di wajahku saat dia meneriakiku, menyebutku anjing, bahkan mengatakan aku bukan manusia dan aku akan pergi ke neraka,” kata Kristi.

Humas Mel Gibson, Alan Nierob, kemudian membantah cerita Kristi, “Pada dasarnya, Tuan Gibson dan temannya yang dilecehkan oleh fotografer ini dan dia memintanya berkali-kali untuk berhenti, yang dia tidak lakukan. Tidak pernah ada kontak fisik apapun dan cerita dia adalah buatan,” katanya kepada Guardian Australia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading