Sukses

Entertainment

Mau Temani Aliando Syarief di Infotainment Awards? Ini Caranya!

Fimela.com, Jakarta Infotainment Awards 2017 yang diselenggarakan SCTV memberikan kamu kesempatan untuk jadi pasangan Aliando Syarief. Ya, kamu bisa menemani idolamu dengan satu syarat.

Caranya, kamu harus menunjukkan seberapa ngefans kamu dengan Aliando. Seperti layaknya sayang dengan gebetan, kamu bisa membuat ide kreatif untuk mengungkapkan bagaimana rasa cinta pada Aliando.

Yup, dari mulai video gombalin Aliando dengan lagi, lukisan, atau karya lain buatlah karya sekreatif mungkin. Jika sudah, kirimkan hasilnya yang paling unik dan seru dengan ke Twitter dengan mention SCTV di akun @SCTV_.

Jika karya kamu kamu buat berupa video dengan durasi panjang, kamu bisa menguploadnya di Vidio.com. Jangan lupa sertakan hashtag #queenbeealiando di karya yang akan kamu unggah di Twitter dan juga Vidio.com, ya!

Aktor dan penyanyi Aliando Syarief memang idolanya para gadis remaja. Dengan ketampanan serta bakat seni yang dimiliki Ali lah yang menjadi daya pikat para fansnya. Sadar akan hal itu, ternyata Ali pun merespon dengan baik. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Aliando Syarief sendiri masuk sebagai nominator dalam kategori Pria Palin Memikat dan Selebriti Pria Paling Fashionable di ajang Infotainment Awards 2017. Sementara itu bintang Ganteng-Ganteng Serigala tersebut pernah memenangkan kategori Selebriti Pria Paling Memikat selama dua tahun berturut-turut pada 2015 dan 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading