Sukses

Entertainment

Pesona Kim So Hyun Mampu Imbangi Gong Yoo di Drama Goblin

Fimela.com, Jakarta Tampil sebagai sebagai adik Gong Yoo di drama Goblin, Kim So Hyun memperlihatkan perkembangan pesat aktingnya. Keseruan kisah di drama Goblin juga ditambah dengan kehadiran karakter Ji Eun Tak (Kim Go Eun) dan malaikat maut (Lee Dong Wook).

Nama-nama besar itu tak membuat Kim So Hun kehilangan pesona. Karir Kim So Hyun makin bersinar seiring bertambahnya usia. Drama Moon Embracing the Sun (2012) meroketkan nama aktor Kim Soo Hyun. So Hyun turut membintangi Missing You sebagai versi muda dari peran yang dimainkan aktris Yoon Eun Hye.

Drama yang telah dibintangi setelahnya pun bukan drama sembarangan. Sebut saja Rooftop Prince, I Can Hear Your Voice, hingga School 2015 (2015) yang memberinya peran utama pertama. Piala Star of the Year di Korea Drama Awards digenggamnya berkat peran kembar yang ia lakoni di drama tersebut.

Tahun ini, dara kelahiran 4 Juni 1999 ini sudah mulai ramai diberitakan lagi untuk drama terbarunya Ruler: Master of the Mask. So Hyun dipasangkan dengan sesama mantan bintang cilik Yoo Seung Ho. Penggemar pun dibuat tak sabar menanti drama ini setelah terpukau dengan perannya di Let's Fight Ghost! tahun lalu.

Ketika drama Goblin memasuki episode 12, Kim So Hyun kembali dimunculkan ketika kilas balik masa lalu Goblin ditampilkan lagi. Ditambah akting dari aktor yang tidak kalah tampan dari Gong Yoo yakni Lee Dong Wook. Drama Goblin menjadi kisah yang tidak boleh dilewatkan penggemar drama Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading