Sukses

Entertainment

Persaingan Debut Solo Seohyun SNSD dan Suzy miss A

Fimela.com, Jakarta Tahun 2017 diawali dengan persaingan dua member girl group yang bersolo karier. Mereka adalah sang ratu drama Suzy miss A dan member SNSD, Seohyun.

Keduanya bakal melangsungkan debut sebagai penyanyi solo. Kabar menggembirakan ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi kedua belah pihak, sehingga fans tak perlu lagi menunggu tanpa kepastian.

Seohyun SNSD

Namun menariknya lagi debut Suzy dan miss A akan dilangsungkan di hari yang sama, yakni 17 Januari 2017. Entah disengaja atau tidak, tapi fenomena ini menimbulkan aroma persaingan yang semakin ketat.

Bahkan tak sedikit media Korea yang juga membandingkan debut kedua artis cantik ini. Tak terkecuali di social media dan forum K-Pop tak ketinggalan membicarakan mereka.

Suzy miss A

Adapun alasan yang cukup logis kenapa Suzy dan Seohyun debut di hari yang sama adalah karena tanggal spesial, 17/1/17. Para artis K-Pop biasanya memang mencari tanggal yang unik dalam peluncuran karya baru.

Melihat reputasi kedua idol, persaingan akan berjalan seimbang. Antara Suzy miss A atau Seohyun SNSD, siapa yang kamu favoritkan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading