Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jessica Mila, Stefan William, Denny Cagur

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang netizen yang dihebohkan dengan Jessica Mila mengenakan busana pengantin. Jessica Mila disangka netizen diam-diam melangsungkan pernikahan. Namun ternyata foto yang diposting Jessica Mila tersebut adalah bagian dari adegan di film terbarunya.

Dalam foto tersebut, Jessica Mila diapit Kevin Julio dan Fendy Chow serta beberapa artis lainnya. Meski akhirnya diketahui itu hanya bagian dari adegan film, namun rupanya Netizen mendoakan Jessica Mila supaya benar-benar cepat menikah.

Stefan William dan Celine Evangelista foto bersama dalam pesawat (Instagram/@stefannwilliam)

Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista makin mesra. Keduanya tak jarang mengunggah foto-foto mereka dalam akun instagram masing-masing. Salah satunya saat foto bersama dalam pesawat saat perjalanan menuju Bali belum lama ini.

Dalam foto itu Stefan William dan Celine Evangelista saling bertatapan mesra. Mereka kompak mengenakan kacamata hitam dan tangan saling mengait. Netizen mendoakan supaya hubungan keduanya langgeng.

Denny Cagur datang ke ultah mewah anak Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

Denny Cagur rupanya menyangka, perayaan ulang tahun Bilqis, putri Ayu Ting Ting sebagai pernikahan. Tentu saja, sangkaan itu hanya sebuah humor juga. Denny Cagur mendoakan putri Ayu Ting Ting menjadi anak pintar dan sukses.

Berita tentang Jessica Mila, Stefan William dan Denny Cagur masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading