Sukses

Entertainment

Foto dalam Pesawat, Stefan William dan Celine Evangelista Dipuji

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah Stefan Williamย dan Celine Evangelistaย makin mesra. Mereka tak jarang mengunggah foto-foto mereka dalam akun Instagram masing-masing. Salah satunya saat foto bersama dalam pesawat saat perjalanan menuju Bali, Minggu (8/1/2017).

Dalam foto itu Stefan dan Celine saling bertatapan mesra. Mereka kompak memakai kacamata hitam. Kedua tangan mereka nampak saling mengait.

"Lagi tanya-tanya ke dokter, 'Dok, kalau saya mau punya anak cepet, gimana caranya ya?', Konsultasi aja. Karna tadinya saya orangnya, 'dikasih cepet syukur, lama syukur', Cuma Stefan nih, pengen cepet," ungkap Celine Kamis (24/11/2016). (Nurwahyunan)

Para netizen senang melihat foto Stefan dan Celine. Mereka menilai hubungan pasangan pengantin baru itu tambah mesra. Netizen juga berharap mereka selalu bahagia.

"Aku suka kalian berdua,,bahagia selalu ya,," kata akun @febby_dompu. "Kalian so sweet," balas akun @fandysatriaputra.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefannwilliam)

"Semoga langeng sampe nenek kakek dan punya keturunan yang banyak dan rejeki yang melimpah ya @stefannwilliam @celine_evangelista ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," tulis akun @lili.heok ikut mendoakan.

Stefan William dan Celine Evangelista menikah di Bali pada 10 November 2016 lalu. Sebelum menikah, mereka menghadapi berbagai kritikan dari para netizen akibat banyak kabar miring yang menerpa Celine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading