Sukses

Entertainment

Spider-Man dan Gamora Akan Tampil di Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Spider-Man turut bergabung dalam film Captain America: Civil War. Hal tersebut merupakan pertanda selarasnya 'jalan' antara Marvel dan juga Sony. Dengan bergabungnya Spider-Man dalam Civil War, para penggemar tentu saja mengharapkan kehadirannya di film Avengers: Infinity War.

Bagi kamu yang juga berharap demikian, sepertinya patut bersenang hati. Pasalnya, seperti yang dilaporkan oleh CinemaBlend, Tom Holland mengonfirmasi kehadirannya di film kolaborasi superhero Marvel tersebut.

Dari sesi wawancara yang dilakukan oleh Vogue, Tom Holland mengaku akan turut beraksi di Avengers: Infinity Wars. Sebuah fan club Tom Holland di Twitter mengunggah hasil wawancara tersebut dalam sebuah cuitan. Akun tersebut pun menerjemahkan artikel tersebut ke dalam bahasa Inggris.

Hasil wawancara tersebut mengatakan bahwa Tom Holland akan bergabung dalam perang bersama dengan Captain America, Thor, Iron Man dan superhero lain. Tak hanya Tom Holland, Zoe Saldana yang berperan sebagai Gamora di Guardians of the Galaxy pun dilaporkan akan turut bergabung.

Zoe Saldana sebagai Gamora di Guardians of the Galaxy. (Via: ScreenRant)

Dilansir dari SlashFilm, MTV News melakukan sesi wawancara dengan Saldana di acara Golden Globes. Aktris tersebut pun mengonfirmasi dirinya akan terlibat di Avengers: Infinity War sebagai Gamora. Kendati demikian, dirinya belum membaca naskah film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading