Sukses

Entertainment

Denny Cagur Sukses Bikin Istrinya Merinding dan Melayang-layang

Fimela.com, Jakarta Hati istri Denny Cagur, Shanty Widihastuty, berbunga-bunga. Saat ulang tahunnya yang ke-33 pada 9 Januari 2017 lalu, ia mendapat kejutan dari suaminya. Dalam video yang diunggah Shanty dalam akun Instagram-nya, Denny menyiapkan ruangan khusus di sebuah tempat yang hanya dihadiri mereka berdua.

"Happy birthday untuk istriku tercinta, Shanty Widhiastuti, yang berulang tahun ke-33. Senang banget untuk kesekian kalinya dapat memberikan surprise," ucap Denny dalam video yang diunggah Shanty, Rabu (11/1/2017).

Shanty Widihastuty, istri Denny Cagur (Instagram/@shantydenny)

"Terima kasih papi untuk surprisenya. Terima kasih telah menjadi suami yang baik, sampai sekarang 11 tahun pernikahan kita," jawab Shanty.

Dalam video itu, terlihat Denny mencium pipi istrinya. Mereka juga saling menyuapkan makanan. Denny berharap Shanty selalu berbahagia dan bisa menjadi kebanggan bagi keluarga dan anak-anak.

Shanty Widihastuty dan Denny Cagur  (Instagram/@shantydenny)

Shanty juga berterima kasih kepada Denny yang telah menjadi pelengkap dalam hidupnya, menutupi segala kekurangannya dan dengan segala kelebihan yang dimiliki suaminya itu. Ia juga menilai Denny sosok suami yang penuh kasih, mengayomi, bertanggung jawab. Bagi Shanty, Denny merupakan jawaban untuk semua doa yang ia panjatkan selama ini.

"Terima kasih telah membuatku merasa menjadi wanita yang paling beruntung di dunia. Kau yang tak banyak menuntut dan mau menerima segala kekurangan yang kupunya. Terima kasih untuk suprize-nya sayang, sukses bikin istrimu ini melayang-layang, sampe saat ini pun masih senyum-senyum sendiri bahkan sampe merinding saking bahagiaanyaa hehe," ungkap Shanty Widihastuty pada Denny Cagur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading