Sukses

Entertainment

Hangatnya Kebersamaan Lee Min Ho & Ibu di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Drama Legend of the Blue Sea episode 16 tampaknya tak cuma menghadirkan romantisme antara Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Heo Joon Jae akan bertemu dengan ibunya yang sudah lama berpisah. Pertemuan mereka tak kalah menarik dengan kisah cinta diantara Heo Joon Jae (Lee Min Ho) dan Shim Cheong (Jun Ji Hyun).

Dalam stills baru dirilis pada tanggal 10 Januari, Heo Joon Jae (Lee Min Ho) akhirnya bertemu kembali dengan ibunya melalui Shim Cheong (Jun Ji Hyun) 's secara kebetulan. Mereka berjalanan satu arah di sisi jalan yang berbeda. Akhirnya mereka bertemu di tengah jalan.

Di akhir episode 15, emosi Heo Joon Jae terlihat saat dia berdiri dan terkejut mengetahui ibunya ada di seberang jalan. dengan telepati, Chim Cheong memberitahukan bahwa Na Young Hee yang berdiri di sampingnya, adalah ibu Heo Joon Jae.

Mereka berpelukan dan menangis. Senang akhirnya bertemu ibunya lagi, Lee Min Ho bergandengan tangan saat berjalan pulang. Bahkan ketika mereka akhirnya tiba ddi rumah, ibu dan anak tidak bisa berhenti saling menatap dengan senyum lembut di wajah mereka.

Lee Min Ho di drama Legend of the Blue Sea (Soompi)

Pertemuan mereka Legend of the Blue Sea akan mengungkap kisah perpisahan Lee Min Ho dengan ibunya. Hubungan Lee Min Ho saat ini dengan ibu tirinya juga akan terkuak. Dikutip dari Soompi, sebuah sumber mengisyaratkan bahwa reuni menangis dua orang hanya awal lantas mereka akan membalas dendam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading