Sukses

Entertainment

Dikirim Bunga oleh Ahok, Oon Project Pop Kaget

Fimela.com, Jakarta Kondisi kesehatan salah satu personil Project Pop, Oon tengah menurun lantaran sakit diabetes yang dideritanya. Sejak jatuh sakit, ia harus absen dari jadwal manggung Project Pop.

Berbagai ucapan doa datang dari kerabat serta sahabat-sahabat Oon. Tak terkecuali dari calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang mengirimkan bunga ke Rumah Sakit tempat Oon dirawat.

"Kemarin Pak Ahok nanya kabar Oon ke Mbak Tika. 'Mbak Tika, kabarnya oon gimana?' Pak Ahok nanya kabar segala macam. Karena enggak sempat ke sana akhirnya kirim bunga," ucap Ocha selaku istri Oon saat ditemui di Reunion Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Oon Project Pop bersama istri tercinta Dessy Rosalianita (Dok. Keluarga)

Mendapat kiriman bunga dari orang nomor 1 di DKI Jakarta, kata sang istri, Oon sempat kaget dan menanyakan apakah Ahok akan datang menjenguknya.

"Iya pak Ahok nanya lewat pesan Whatsapp. Aku sih kaget ya karena kami bukan warga Jakarta. Dia sampai kirim bunga sesibuk apapun beliau. Oon sih kaget, dia nanya 'Pak Ahok mau ke sini ya?'. Tapi dia hanya kirim bunga karena beliau sibuk," jelas Ocha menambahkan.

Oon Project Pop bersama istri tercinta Dessy Rosalianita serta dua anaknya (Dok. Keluarga)

Tak menutup kemungkinan jika ada waktu yang tepat, menurut sang istri, Ahok juga akan meluangkan waktu menjenguk sang suami.

"Belum tahu. Tapi, dia sih ada rencana katanya mau jenguk," tandas Ocha.

Seperti diketahui, Oon sudah tiga bulan belakangan tidak ikut serta dalam aktivitas manggung bersama Project Pop. Namun lantaran kondisi kesetahannya menurun drastis membuatnya harus rehat sementara waktu dari aktivitas manggung bersama Project Pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading