Sukses

Entertainment

Selain Song Joong Ki, Park Bo Gum Idolakan Aktor Ini

Fimela.com, Jakarta Kabar bahwa Park Bo Gum mengidolakan Song Joong Ki sudah diketahui secara luas. Dua aktor Korea itu sering memberikan pujian satu sama lain. Park Bo Gum mengaku sangat mengagumi pemain film Decendants of The Sun itu.

Menurutnya, Song Joong Ki merupakan tipe orang yang rendah hati, berbakat dan peduli dengan artis pendatang baru lainnya. Ia tidak membedakan status senior maupun junior dalam berakting.

"Aku mulai melihat kenapa semua orang banyak yang suka dengan Song Joong Ki, aku menilai dia itu orangnya berbakat, rendah hati dan sangat peduli kepada orang-orang di sekitarnya termasuk juniornya," kata Park Bo Gum seperti dilansir Allkpop.

Selain Song Joong Ki, Park Bo Gum juga menganggumi Cha Tae Hyun. Cha Tae Hyun adalah aktor senior korea, ia dan Park Bo Gum juga berada dalam satu agensi Blossom Entertaiment. Cha Tae Hyun muncul dalam acara Welcome Show di KBS2TV dan mengungkapkan hubungannya dengan Park Bo Gum.

Di acara tersebut Cha Tae Hyun diberi kejutan dengan hadirnya Park Bo Gum lewat sambungan telepon. Dalam sambungan telepon tersebut, Bo Gum muncul dengan mengatakan, “Ini adik bungsu Cha Tae Hyun, Park Bo Gum,” ucapnya dilansir dari Soompi.

Selain pada Park Bo Gum, Cha Tae Hyun juga memberikan dampak positif pada Song Joong Ki. Cha Tae Hyun selalu memberikan perhatian pada kru drama dan film yang melibatkannya. Hal itu diikuti Song Joong Ki sehingga membuatnya tak juga terkenal tampan tapi rendah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading