Sukses

Entertainment

Park Bo Gum dan Song Joong Ki Kompak Menangis di KBS Drama Awards

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sudah diduga, drama Descendants of the Sun dan Moonlight Drawn by Clouds adalah pemenang terbesar malam anugrah KBS Drama Awards 2016 yang digelar 31 Desember 2016. Persahabatan Song Joong Ki dan Park Bo Gum menarik perhatian penonton yang hadir.

Dikutip dari Soompi, saat Park Bo Gum menerima Top Excellence Award, Song Joong Ki menangis terharu. Demikian juga saat Song Joong Ki menerima Grand Prize KBS Drama Awards 2016 ersama lawan mainnya, Song Hye Kyo, Park Bo Gum juga meneteskan air mata haru.

Par Bo Gum di KBS Drama Awards 2016 (Soompi)

KBS Drama Awards merangkum drama-drama terbaik tahun 2016 yang ditayangkan di KBS. Mulai drama romantis, laga, komedi, semuanya mendapat perhatian. Penghargaan tertinggi diterima oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berkat drama Descendants of the Sun. Song Joong Ki tak bisa membendung air mata saat menerima penghargaan tersebut.

Park Bo Gum mengaku sangat mengagumi pemain film Decendants of The Sun itu. Menurutnya, Song Joong Ki merupakan tipe orang yang rendah hati, berbakat dan peduli dengan artis pendatang baru lainnya. Ia tidak membedakan status senior maupun junior dalam berakting.

KBS Drama Awards 2016 (Soompi)

"Aku mulai melihat kenapa semua orang banyak yang suka dengan Song Joong Ki, aku menilai dia itu orangnya berbakat, rendah hati dan sangat peduli kepada orang-orang di sekitarnya termasuk juniornya," kata Park Bo Gum seperti dilansir Allkpop.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading