Sukses

Entertainment

Siti Nurhaliza Dapat Kejutan Ultah dari Suami

Fimela.com, Jakarta Siti Nurhaliza mendapat kejutan dari suami tercinta, di hari jadinya yang ke-38. Sebelum bertolak ke Jakarta, dia diajak suami ke tempat tertinggi di Malaysia bersama anak-anaknya.

"Suami Siti sudah kasih surprise hening di tempat tertinggi, rofttop, sama anak-anak. Siti suka tempat yang hening," aku Siti Nurhaliza, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017) malam.

Siti Nurhaliza (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Bagi Siti, ulang tahun kali ini begitu istimewa karena diarayakan di Jakarta. Apalagi, berbarengan dengan Indosiar yang meryakan hari jadinya ke 22 tahun. Dengan begitu, ia bisa berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya di Indonesia.

"Satu yang istimewa karena peminat Siti. Sebetulnya Siti ingin setiap ultah di Indosiar, Golden Memories. Jadi bisa berkumpul menyaksikan penampilan saya," ujarnya.

Foto perayaan ultah Siti Nurhaliza yang ke 37 tahun (Deki Prayoga/bintang.com)

Bukan hanya dari suami, Siti juga mendapat surprise party dari pihak hotel, tempat menginap. "Semalam sudah dibuatkan teman- teman pihak hotel. Keluarga sebelum sampai di sini juga sudah dibuatkan advance birt day party. Jadi suami juga nonton ke Jakarta," ucap Siti Nurhaliza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading