Sukses

Entertainment

Kolaborasi Manis Isyana - Rizky Febian di Konser Raya 22 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati dan Rizky Febian menampilkan kolaborasi apik, tampil di Konser Raya 22 Tahun Indosiar. Aksi mereka semakin cantik taktkala Rizky mempersembahkan bunga kepada Isyana, di penghujung aksinya.

Isyana dan Rizky membawakan lagu Kesempurnaan Cinta. Penampilan mesra keduanya membuat suasana konser di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1) malam, semakin romantis.

Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Penampilan Isyana juga terbilang prima. Sepertinya, Isyana sudah terbebas dari masalah kesehatan mata yang sempat mengganggu beberapa waktu lalu. Terbukti, dia begitu lincah menunjukkan aksinya di panggung HUT Indosiar.

Beragam treatmen demi kemeriahan acara memang dihadirkan Indosiar di ulangtahunnya yang ke 22. Begitu juga dengan para pengisi acara yang didominasi artis-artis papan atas negeri ini.

Kolaborasi Isyana Sarasvati - Rizky Febian (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Isyana Sarasvati dan Rizky Febian, Konser Raya 22 HUT Indosiar turut dimeriahkan Slank, Sheila On 7, Syahrini, Afgan, Cita Citata dan maih banyak lagi lainnya. Bahkan konser ini juga turut dimeriahkan musisi luar negeri, Rick Price dan All-4-One.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading