Sukses

Beauty

Suara Merdu Isyana Sarasvati Bakal Menggema di HUT Indosiar 22

Fimela.com, Jakarta Perhelatan akbar di malam puncak HUT Indosiar 22 siap menyuguhkan penampilan yang spektakuler dari sederet musisi terbaik tanah air. Di antara sederet bintang tersebut, Isyana Sarasvati juga turut ambil bagian.

Aksi panggung pelantun Tetap Dalam Jiwa ini nyatanya begitu dinanti oleh penggemar setia. Hal tersebut nampak dari antusias mereka yang diungkapkan dalam kolom komentar di akun Twitter Indosiar.

"@IndosiarID @isyanasarasvati Siipp semoga dpet waktu perform yg lama dan memuaskan Ditunggu! #DenganCinta," tulis akun mayang_srsvt. "@IndosiarID @isyanasarasvati mantaapppp," tulis akun dhefuzie88. "@indosiarid @isyanasarasvati mantapppss," tambah akun @linggapransiska.

Selain Isyana Sarasvati, masih banyak penampil lainnya. Mulai dari Afgan, Siti Nurhaliza, Syahrini, Rizky Febian, Slank, Sheila on 7, Yovie Widianto dan masih banyak lagi.

 

Begitu pula dengan suguhan penampilan dari pedangdut kondang. Sebut saja Inul Daratista, Lesti, Danang, Rita Sugiarto, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Zaskia Gotik dan lainnya.

Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan keseruan Konser HUT Indosiar ke-22 bersama suara merdu Isyana Saraswati dan pengisi acara lainnya. Simak Konser HUT Indosiar ke-22 pada 11 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading