Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Ikut Promosikan Film Cek Toko Sebelah

Fimela.com, Jakarta Film Cek Toko Sebelah telah secara resmi ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia pada 28 Desember 2016. Dukungan pun banyak mengalir untuk film besutan Ernest Prakasa ini, tidak terkecuali dari Isyana Sarasvati.

"Eh si cantik @isyanasarasvati ada amanah nih buat kalian!," tulis akun film Cek Toko Sebelah di kolom keterangan video Instagram.

Dukungan pelantun Kau Adalah ini ia ungkapkan dalam sebuah video singkat. Dalam video nampak Isyana tengah memegang poster film dan menyebut untuk tidak lupa menyaksikan Cek Toko Sebelah.

 

Eh si cantik @isyanasarasvati ada amanah nih buat kalian!

A video posted by #CTSmovie (@ctsmovie) on

"Hai semua jangan lupa saksikan Cek Toko Sebelah, tokonya dibuka tanggal 28 Desember ini, jangan lupa saksikan," kata Isyana dalam video.

Video dukungan tersebut nyatanya mendapatkan respon positif dari netizen. "Pasti lah kalo amanah dari @isyanasarasvati mah heheh," tulis akun rofiqoh_sm. "Siappp mba," tulis akun kayadi_lee.

Sementara, film Cek Toko Sebelah menyuguhkan konflik yang terjadi antara dua anak laki-laki koh Afuk (Kinwah Chew), Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest Prakasa). Dikisahkan, Yohan sebagai kakak tertua tidak menerima sang ayah mewariskan toko kelontong kepada sang adik, Erwin.

Preskon Cek Toko Sebelah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski begitu, Erwin pun tidak ingin diwarisi toko kelontong karena khawatir dengan kariernya. Kehadiran Gisel sebagai Natalie membuat film ini kian menarik.

Selain dukungan yang diberikan oleh Isyana Saraswati, film Cek Toko Sebelah dibintangi oleh sederet bintang. Mulai dari Gisel, Ernest Prakasa, Kinwah Chew dan Dion Wiyoko, Adinia Wirasti dan sejumlah Stand Up Comedian seperti Arafah, Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Abdur Arsyad, dan Dodit Mulyanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading