Sukses

Entertainment

Syuting Film Cek Toko Sebelah, Asri Welas Tak Sadar Hamil

Fimela.com, Jakarta Bermain dalam film berjudul Cek Toko Sebelah besutan Ernest Prakasa, Asri Welas tak menyangka ternyata dirinya hamil muda. Kala mendapatkan tawaran main, ia mengaku belum 'berisi'.

"Iya betul. Pertama kali diajak Ernest belum isi. Itu readingnya Ernest sendiri yang ngedirect. Baru di tengah-tengah syuting itu aku tahu. Aku bilang, Nes aku udah hamil tiga bulan nih," kata Asri Welas di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Tidak mudah menggandeng anak orang nomor satu di negeri ini, Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Ernest Prakasa sangat bersyukur lantaran bisa mengajak Kaesang Pengarep ikut terlibat dalam film garapannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Terus dia kaget dan bilang 'hah, serius mbak? Ya terus lo mau minta tanggung jawab gue?' Terus dia bilang nggak apa-apa lah tetap main film. Jadi kalau di layar perutku agak gendut dikit karena udah isi 3 bulan, dan guenya aja yang nggak nyadar," imbuhnya.

Menjalani syuting di film layar lebar ini, tak ada kesulitan sama sekali yang dialami oleh Asri Welas. Bahkan sekarang ini dirinya yang tengah menjalani masa kehamilan 5 bulan, juga melakoni sinetron kejar tayang.

"Nggak sama sekali sih. Justru itu di syuting tambahan, setelah syuting itu baru aku tahu aku hamil. Skrg lima ini. Tapi aku juga lagi syuting stripping sinetron juga. Kayaknya rezekiku kayak misalnya 8 tahun yang lalu, jadi ya mudah-mudahan," ucapnya.

Preskon Cek Toko Sebelah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terlibat kerjasama dengan Ernest Prakasa di film Cek Toko Sebelah, Asri Welas memberikan pujian. Menurutnya, Ernest merupakan movie maker yang tak bisa dianggap remeh. Sebagai sutradara, Asri Welas mengakui bahwa Ernest adalah seseorang yang detail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading