Sukses

Lifestyle

5 Video Om Telolet Om yang Paling Greget

Fimela.com, JakartaOm Telolet Om” mendadak jadi perbincangan masyarakat dunia, khsusunya mereka para selebriti dunia. Untuk masyarakat Indonesia pasti langsung paham “Om Telolet Om” itu apa, tapi tidak untuk para selebriti yang sepertinya mulai kebingungan ketika kata tersebut menjadi trending topic di Twitter dan banyak mengisi kolom komentar mereka.

Dua DJ kenamaan dunia, DJ Snake dan DJ Zedd bahkan sempat menuliskan “Om Telolet Om” dalam akun Tiwtter mereka masing-masing. Alhasil postingan tersebut pun di retweet dan mendapatkan love sebanyak belasan ribu kali. Telolet sendiri adalah bunyi klakson bus yang sedang menjadi buruan sejumlah anak muda di Pulau Jawa.

Dalam video yang telah banyak beredar di media sosial terlihat bagaimana orang-orang—tak hanya anak-anak, itu berteriak dipinggir jalan, lalu ketika ada bus yang datang mereka langsung berteriak,”Om Telolet Om.” Sang sopir bus yang sudah tak asing dengan pemandangan tersebut pun langsung memainkan klaksonnya.

Klakson dengan bunyi “Telolet” sebenarnya sudah ada sejak enam tahun lalu, dan pertama kali tersebar di Pulau Jawa, tepatnya Jawa Timur dan Jawa Tengah. Entah sejak kapan pemburu telolet mulai beredar, namun dari sejumlah video terlihat bahwa hal yang mungkin sederhana ini bisa membuat siapapun yang melihatnya tertawa. Dan di bawah ini adalah video “Om Telolet Om” yang paling greget dan akan langsung membuat kamu tertawa.

 

#Repost: Telolet om #telolet #bustelolet #teloletbis #sound #kekinian #hits #keren #hihihi

A video posted by Muhammad Furqon (@ipuripur) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading