Sukses

Beauty

Ayu Ting Ting - Zaskia Gotik Bakal Goyang Konser HUT Indosiar 22

Fimela.com, Jakarta Sederet penampil bakal memeriahkan Konser HUT Indosiar 22. Di antara sederet bintang, aksi panggung dari pedangdut ternama seperti Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik menjadi penampilan yang begitu dinanti.

Selain aksi Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik yang bakal menggoyang acara, masih ada nama biduan cantik lainnya yang turut ambil bagian. Sebut saja Cita Citata, Jenita Janetm Rita Sugiarto, Inul Daratista dan masih banyak lagi.

Suguhan istimewa ini nyatanya membuat antusias penonton tersulut. Mereka menuliskan beberapa komentar di akun Twitter Indosiar.

"@indosiarid yeaay... Hore... Ada @aytingnew92 pasti gk akan ketinggalan nonton," tulis akun Norlianna322. "@IndosiarID pasti kerenz abis ada queen of sambalado @aytingnew92," tulis akun Rizpoerba_New62. "@IndosiarID ayu ting ting sendiri nyanyi lagu india dong," tulis akun KhikhyKhadijaaa. "@indosiarid wah,ayu nya sering2 ya tampil.jgn cuma sekali dua kali," tambah akun rinaa16_ade.

Tidak hanya sederet pedangdut tersebut, akan ada pula penampilan istimewa dari dua pedangdut senior. Adalah Rita Sugiarto dan Inul Daratista siap menggoyang panggung Konser HUT Indosiar 22.

Jangan lewatkan keseruan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan sederet pedangdut lainnya dalam Konser HUT Indosiar 22. Perhelatan akbar ini sejatinya akan diselenggarakan pada 11 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading