Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Kagumi Semangat Julia Perez dan Ria Irawan

Fimela.com, Jakarta Julia Perez dan Ria Irawan tengah berjuang melawan sakit kanker. Kemoterapi pun sudah dilakukan keduanya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Kala berkunjung, Zaskia Gotik mengaku kagum dengan semangat dua sahabatnya tersebut.

"Mereka wanita-wanita luar biasa tetap semangat tetap bahagia. Love u @juliaperrezz @riairawan. Cepat sembuh kakak-kakak ku Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kalian," tulis Zaskia Gotik dalam akun Instagram @zaskia_gotix.

Ria Irawan, Zaskia Gotik dan Julia Perez. (Instagram/zaskia_gotix)

Dalam potret tersebut, tampak Jupe dan Ria yang mendongakkan kepala sambil mengangkat tangan yang masih terpasang selang infus. Tak terlihat raut sedih dari wajah dua artis cantik tersebut.

Layaknya Zaskia Gotik, netizen pun beramai-ramai melayangkan pujian untuk semangat Jupe dan Ria yang melakukan kemoterapi. Doa untuk kesembuhan keduanya seakan terus mengalir dari para pengguna media sosial.

Ria Irawan dan Julia Perez. (instagram)

"Terus Semangat. Sugesti untuk sembuh bisa terjadi dari semangat yang tiada henti. Pantang menyerah dan serahkan semua hasil kepada sang Pencipta. Cepat sembuh ya Kak," tulis galeri_kakiku. "Semoga cepet sembuh. Mba Jupe n mba Ria," tambah mirzadida.

Julia Perez divonis mengidap kanker serviks, sedangkan Ria Irawan diketahui mengidap kanker di bagian rongga perutnya. Selain keduanya, pekan ini, ada dua artis lain yang juga menjadi sorotan lantaran penyakit kanker yakni Yana Zein dan Aldi Taher.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading