Sukses

Entertainment

Tetap Semangat! Dua Jempol Julia Perez Usai Lakukan Tes MRI

Fimela.com, Jakarta [Julia Perez](2690018 "") masih terus menjalani ragam perawatan atas penyakit kanker serviks yang dideritanya selama ini. Sekarang ini pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut masih dirawat intensif oleh Departemen Radiologi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Hari ini, Jupe melakukan tes MRI (Magnetic Resonance Imaging). Dengan menggunakan alat ini, dokter bisa mendapatkan informasi tentang penyakit pada struktur tubuh yang tak bisa ditemukan menggunakan alat tes lain seperti ultrasound, X-ray, dan CT scan.

Tes MRI yang dilakukan merupakan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyakitnya tersebut. Terlebih, menurut Zaskia Gotik yang kemarin menjenguk sahabatnya, Jupe rencananya akan menjalani operasi pada syaraf tulang belakangnya.

"Mereka wanita" luar biasa tetap semangat tetap bahagia Love u 😘 @juliaperrezz @riairawan Cepat sembuh kaka" ku 😘Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kalian," tulis personel Cecepi itu. (Instagram/juliaperrezz)

"Iya benar, tadi MRI. Kan Kamis mau operasi. Nanti malam hasilnya baru keluar, doakan ya hasilnya bagus," kata Mia, pihak manajemen Jupe di RSCM, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/12).

Ketika ditemui awak media, ia terlihat terbaring di tempat tidur yang didorong oleh dua orang petugas rumah sakit. Keluar dari ruang MRI, Jupe yang masih mengenakan masker tak mengucap sepatah kata pun.

Julia Perez saat keluar ruang MRI (Nurwahyunan/bintang.com)

Ia hanya mengacungkan dua jempolnya kala ditanya awak media terkait kondisi kesehatannya hari ini. Meski tak terlihat senyum, namun kesan ramah dan bersahabat tetap diperlihatkan oleh pelantun Belah Duren itu kepada awak media.

Jupe memang tengah menderita penyakit mematikan tersebut. Namun dua jempol yang diacungkan tersebut menjadi pertanda semangat yang dimilikinya untuk tetap berjuang dan mendapatkan kesembuhan.

Seperti diketahui, beberapa teman artis sudah menjenguk Julia Perez selama dirawat di rumah sakit. Mereka adalah Ruben Onsu, Luna Maya, Catherine Wilson, Ayu Dewi, Zaskia Gotik, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading