Sukses

Entertainment

Alasan Naysila Mirdad Pilih Eropa Sebagai Tempat Berlibur

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun digunakan Naysila Mirdad untuk berlibur. Dan Eropa menjadi tempat tujuan berlibur dari wanita kelahiran 23 Mei 1988 ini. Naysila mempunyai alasan tersendiri mengapa ia memilih Eropa sebagai tempat berlibur.

Menurutnya, liburannya terasa lengkap dengan musim dingin. "Iya kemarin ke Eropa. Aku suka winter, makanya aku suka datang pas bulan Desember," kata Naysila Mirdad ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Naysila Mirdad. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, ia juga senang melihat sejumlah arsitektur bangunan yang ada di Eropa. "Aku selalu suka Eropa, aku suka bangunannya, udaranya. Pokoknya suka kota-kota tua di Eropa karena memang banyak banget sejarahnya," terang Nay.

Di setiap akhir tahun, Naysila kerap menghabiskan waktunya bersama sahabat-sahabat untuk bepergian dan berlibur ke destinasi-destinasi indah di musim dingin. Namun saat pergantian tahun beberapa waktu lalu, Nay mengatakan tidak sempat melihat pesta kembang api.

Naysila Mirdad. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Bedanya kemaren pas tahun baru, pas makan di restoran, jadi nggak lihat kembang apinya juga. Lihatnya di Youtube aja deh besoknya. Suasananya beda, dengan orang-orang yang beda juga, bangunan yang beda, tradisi yang beda, seru banget lah," tandas Naysila Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading