Sukses

Entertainment

Ini yang Buat Jose Mari Chan Terkesan saat Kunjungi Indonesia

Fimela.com, Jakarta Beberapa kali singgah di Indonesia untuk menggelar sebuah pertunjukan ternyata meninggalkan kesan tersendiri bagi penyanyi asal Filipina, Jose Mari Chan. Setidaknya, sudah lima kali penyanyi 71 tahun itu menginjakkan kakinya di Indonesia untuk menghibur para penggemarnya.

Dikatakan Jose Mari Chan, ia cukup terkesan dengan sambutan masyarakat Indonesia setiap kali ia datang ke tanah air. Menurutnya, budaya ramah tamah yang kental dengan masyarakat Indonesia membuat ia selalu rindu untuk datang ke Indonesia.

Jose Mari Chan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya sangat suka Indonesia karena masyarakatnya sangat bersahabat, sangat kental dengan budayanya yang ramah," ungkapnya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (12/1/2017).

Selain keramahan penduduknya, Jose Mari Chan juga mengaku terkesan dengan cita rasa masakan Indonesia. Bahkan, ia tak sungkan untuk menyebutkan jika masakan Indonesia menjadi salah satu hidangan favoritnya yang selalu ia cari dimanapun dia berada.

"Yaa tentu, di Filipina saya sering pergi ke restoran Indonesia. Pertama kali saya makan makanan Indonesia di rijsttafel (restoran masakan indonesia di belanda) saat saya di Belanda tahun 1975. Saya coba makan itu. Dan sekarang saya mau coba lagi," pungkasnya.

Jose Mari Chan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Disamping itu, ia juga berharap kunjungannya ke Indonesia untuk mengisi acara Golden Memories juga memberikan kesempatan untuk kembali bertemu dengan sosok Titiek Puspa. Pasalnya, sudah sekitar 20 tahun, setelah ia berkolaborasi dengan Titiek Puspa, ia belum pernah lagi bertemu dengan salah satu legenda musik Indonesia itu.

"Saya masih ingat, 20 tahun lalu saya bernyanyi bersama Titiek Puspa, saya ingat itu. Saya mau bertemu dengan Titiek Puspa lagi setelah pertemuan 20 tahun lalu," pungkas Jose Mari Chan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading