Sukses

Entertainment

Siti Nurhaliza Bertemu Idola di Golden Memories International

Fimela.com, Jakarta Tampil di program Golden Memories Internasional, Siti Nurhaliza tidak menyangka kedatangan tamu spesial. Dia adalah Hetty Koes Endang, yang merupakan penyanyi idola Siti sejak kecil.

"Ini Idoal saya sampai kapan pun. Siti bersyukur, waktu kecil ibu Siti juga sudah menyanyikan lagu-lagu ibu Hetty Koes Endang. Sekarang sudah besar masih bisa tampil bareng ibu Hetty," ucap Siti Nurhaliza, di Golden Memories Internasional, Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017).

Siti Nurhaliza bertemu Hetty Koes Endang (Nurwahyunan/Bintang.com)

Siti mengaku banyak belajar menyanyi dari seorang Hetty, terutama lagu keroncong. Bahkan, beberapa VT pun diputar sebagai bukti kekaguman Siti terhadap Hetty.

"Siti belajar nyanyi keroncong dari Hetty Koes Endang. Kita pernah tampil bareng nyanyi keroncong, dan itu full house. Ini semua lagu dari kecil siti dengar semua," ucap Siti.

Siti Nurhaliza (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menutup perbincangan mereka, Siti Nurhaliza dan Hetty Koes Endang berkolaborasi membawakan lagu Rindu. Selain Hetty, nantinya Siti juga akan tampil bersama Cakra Khan dan Lesty D'Academy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading