Sukses

Entertainment

BBM Live Chat, Rina Nose Buru Pertanyaan Menantang

Fimela.com, Jakarta Jemari Rina Nose menari-nari di atas keyboard laptop. Ia begitu antusias menjawab pertanyaan dari fans dalam tajuk BBM Live Chat dengan Rina Nose. Dari berbagai chat yang masuk, Rina mengaku ingin mendapatkan pertanyaan menantang.

"Masih gitu-gitu saja pertanyaannya, masih biasa. Malah inginnya yang nggak biasa," ucap Rina Nose, di sela-sela Live Chat bersama Bintang.com, di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017).

Rina Nose BBM Channel (Adrian Putra/bintang.com)

Saking seriusnya, Rina sampai tidak menggubris teh panas di sampingnya yang sudah dingin. Lalu, ia meminta pelayan restoran untuk menambahkan air panas di minumannya.

Menariknya, kebanyakan kaum Hawa yang menyapa Rina lewat Live Chat ini. Tapi, Rina kebingunan mengingat fans hanya meminta Rina membalas, tanpa memberikan pertanyaan. "Kebanyakan pada minta balas dong. Mau balas apa ya," imbuhnya.

Penampilan Rina Nose tetap modis. (Ibang/Instagram @rinanose16/Bintang.com)

Setelah menunggu dan mencari, akhirnya Rina menemukan pertanyaan fans yang dinilai cukup menantang. Apalagi kalau bukan soal Fakhrul Razi, mantan kekasih Rina Nose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading