Sukses

Entertainment

Empat Bulan Berhijab, Rina Nose Masuk Daftar Artis Terfashionable

Fimela.com, Jakarta Penampilan Rina Nose dengan hijab memang bisa dibilang baru. Meski demikian, style barunya ini ternyata mendapat penghargaan cukup tinggi di ajang Infotainment Awards 2017.

Rina Nose memutuskan mengenakan hijab sejak bulan September 2015 lalu. Bukan sekedar ikut-ikutan, keputusan ini juga dibarengi dengan perubahan tingkah laku yang yang lebih santun dan sesuai dengan syariat Islam.

Rina Nose (Instagram/rinanose16)

Walau kini telah menutup aurat, nyatanya kecantikan Rina sama sekali tidak berkurang. Dengan busana yang tertutup, dia selalu berhasil memadupadankan busana, sehingga membuatnya terlihat menarik.

Rupanya hal ini memberikan pengaruh yang cukup besar pada image seorang Rina. Gayanya yang fashionable ini membuatnya layak masuk deka dalam daftar nominasi Selebriti Berhijab Paling Fashionable Infotainment Awards 2017.

Rina Nose (Instagram/rinanose16)

Namun perjuangan Rina mencapai gelar tersebut jelas tidak mudah. Pasalnya, ada empat selebriti cantik berhijab lain yang juga bersaing, yaitu Alyssa Soebandono, Dewi Sandra, Laudya Chynthia Bella, dan Zaskia Adya Mecca.

Kecantikan dan gaya fashionable Alyssa Soebandono, Dewi Sandra, Laudya Chynthia Bella, Rina Nose, dan Zaskia Adya Mecca jelas tidak terbantahkan. Tapi siapa di antara mereka yang akan berhasil memenangkan gelar Selebriti Berhijab Paling Fashionable Infotainment Awards 2017?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading