Sukses

Entertainment

Masuk Infotainment Awards, Ini Fesyen Hijab Alyssa Soebandono

Fimela.com, Jakarta Alyssa Soebandono masuk sebagai nominator kategori Selebriti Berhijab Paling Fashionable di Infotainment Awards 2017. Bukannya tanpa alasan, gaya berhijabnya yang simple namun manis memang banyak diidolakan masyarakat.

Di akun Instagram pribadinya @ichasoebandono, Alyssa berbagi kegiatan kesehariannya. Dari mulai berkumpul bersama keluarga hingga syuting. Tak hanya itu, gaya berhijab istri Dude Harlino tersebut pun menjadi perhatian netizen.

Pasangan yang meresmikan hubungannya sejak dua tahun silam itu juga sering menikmati waktu berdua. Bahkan keduanya juga saling mengabadikan dengan kamera. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Motif hijab yang sederhana tak jarang terlihat menarik di tangan Alyssa. Kendati demikian, gaya berhijabnya tak terlihat berlebihan. Apalagi ketika ia mengenakan warna-warna pastel untuk dipadu-padankan.

Tak jarang banyak sekali netizen yang memintanya untuk membuat tutorial hijab. Bahkan akun salah satu Instagram, yakni @ahrazah memintanya untuk melakukan tutorial untuk menjadi isnpirasi saat wisuda. "Ka tutorial hijab yang ini dong, inspirasi bgt buat wisuda" tulisanya.

Di ajang Infotainment Awards 2017, Alyssa Soebandono harus bersaing dengan Dewi Sandra, Laudya Chynthia Bella, Rina Nose dan Zaskia Adya Mecca. Malam puncak Infotainment Awards 2017 sendiri akan diselenggarakan pada 24 Januari 2017. Sebelumnya, yuk intip fesyen hijab cantik ala Alyssa Soebandono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading